Jumat, 10 April 2015

Pantangan Makanan Penyakit Asam Urat Dan Pengobatannya

Pantangan Makanan Penyakit Asam Urat Dan Pengobatannya

Apakah Anda Sedang Menderita Asam Urat?

Dan sedang mencari informasi pantangan makanan apa saja yang perlu di hindari?

Berikut Kami Sajikan Informasinya

Tetapi sebelum itu mari kita kenali apa itu asam urat?

Asam urat (gout) adalah zat hasil metabolisme purin dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya akan dikeluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan  dalam darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat-lainnya termasuk di ginjal itu sendiri dalam bentuk kristal-kristal.

Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal.

Pantangan Makanan Penyakit Asam Urat Dan Pengobatannya
Berdasarkan pengertian asam urat inilah maka dapat kita disimpulkan bahwa penyakit asam urat adalah penyakit yang terjadi akibat kelebihan asam urat dalam darah yang kemudian menumpuk dan tertimbun dalam bentuk kristal-kristal pada persendian. 

Gejala Penyakit asam urat adalah:

  • Pembengkakan di dalam dan di sekitar sendi yang mengalami radang.
  • Kulit di atas sendi yang terlihat memerah dan mengilap.
  • Rasa sakit yang tidak tertahankan terutama ketika sendi tersentuh benda apa pun, bahkan jika tersentuh selimut sekali pun.
  • Saat radang pada sendi mereda, kulit pada area tersebut terlihat mengelupas dan terasa gatal.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat:

Pantangan Makanan Penyakit Asam Urat Dan Pengobatannya
Ada 3 Golongan Makanan Yang Perlu Di Hindari:
  • 1.Makanan Golongan A:
  • Makanan yang mengandung purin tinggi (150-800 mg/100 gram makanan) adalah hati, ginjal, otak, jantung, paru, lain-lain jeroan, udang, remis, kerang, sardin, herring, ekstrak daging (abon, dendeng), ragi (tape), alkohol serta makanan dalam kaleng.
  • 2.Makanan Golongan B:
  • Makanan yang mengandung purin sedang (50-150 mg/100 gram makanan) adalah ikan yang tidak termasuk golongan A, daging sapi, kerang-kerangan, kacang-kacangan kering, kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur, daun singkong, daun pepaya, kangkung.
  • 3.Makanan Golongan C:
  • Makanan yang mengandung purin lebih ringan (0-50 mg/100 gram makanan) adalah keju, susu, telur, sayuran lain, buah-buahan.

Itulah pantangan-pantangan makanan yang harus di hindari dan untuk anda yang sedang mencari obat herbal alami untuk asam urat disini kami menyediakan solusinya yaitu menggunakan Ace Maxs.

Apa itu ace max's?

Pantangan Makanan Penyakit Asam Urat Dan Pengobatannya
ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

 
Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit,buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya.

Daun Sirsak – Selain untuk mengobati penyakit kanker ternyata manfaat daun sirsak juga dapat di gunakan untuk menurunkan kadar asam urat yang tinggi. daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, Melancarkan persdaran darah juga mengangkat zat purie yang di daerah persendian.

 TAKE ACTION

Sebelum anda berubah fikiran

Rasakan perubahan yang bakal anda rasakan dalam waktu singkat efektif dan cepat serta tidak 

manimbulkan efek samping

SEGERA PESAN SEKARANG JUGA

KAMI BERI ANDA JAMINAN KEAMANAN

Transfer setelah barang sampai

kualitas keaslian barang

harga bersaing dengan produk lain

JANGAN RAGU
SILAHKAN SMS DENGAN FORMAT BERIKUT INI :
LAC : JUMLAH PESANAN :NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP
KIRIM KE : 08971063663


Berikut Daftar Harga Ace Max's
Pantangan Makanan Penyakit Asam Urat Dan Pengobatannya

  Hati-hati barang tiruan dengan harga lebih murah ,
Dapatkan hanya di http://pantanganmakanan1.blogspot.com

Pantangan Makanan Penyakit Asam Urat Dan Pengobatannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar